Doa Melihat Jenazah Lewat Arab Latin Dan Artinya

Doa Ketika Melihat Jenazah
Assalamu alaikum wr.wb, para shahabat semuanya berjumpa lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel Doa ketika kita melihat jenazah lewat atau melintas, Dan semoga pada kesempatan pertemuan kali ini para shahabat semuanya berada pada kondisi yang sehat wal afiat ( Amiin ), Mungkin Doa yang saya bagikan ini sudah banyak yang tau, tetapi tidak ada salahnya saya berbagi Doa ini di blog ini, Barang kali ada para shahabat kita yang sedang mencari artikel tentang Doa ini, Baiklah shahabat berikut Doanya dibawah ini mari kita simak bersama-sama...

 para shahabat semuanya berjumpa lagi dengan saya Doa Melihat Jenazah Lewat Arab Latin Dan Artinya
Doa Ketika Melihat Jenazah
"Subhaanal hayyil ladzii laa yamuutu"
Artinya :
"Mahasuci Zat yang maha hidup yang tidak akan mati".
Nah shahabat itulah Doa ketika melihat jenazah yang lewat, Terlihat doanya sangat pendek dan mudah dihafal, semoga artikel yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, sampai disini dulu untuk pertemuan kali ini saya cukupkan, Bila para shahabat mempunyai pertanyaan, Apapun itu yang menyangkut persoalan agama, Silahkan di tanyakan, Boleh melalui kolom komentar atau boleh juga langsung menghubungi saya via Contact yang sudah disediakan pada menu diatas, Akhir kata saya ucapkan wasallam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel